-->

Kepercayaan, Wewenang & Peringkat Pencarian Pada Optimasi Seo

Bab 5: Kepercayaan, Wewenang & Peringkat Pencarian Pada Optimasi Seo



Jika mesin pencari dapat memutuskan untuk mempercayai tautan atau akun sosial, dapatkah mereka belajar mempercayai situs web? Benar. Banyak SEO percaya bahwa kepercayaan situs memainkan peran besar dalam apakah suatu situs akan berhasil atau gagal dari perspektif pencarian.
 

Kepercayaan, Wewenang & Peringkat Pencarian Pada Optimasi Seo

Ta: Otoritas

Apakah situs Anda otoritas? Apakah itu pemimpin yang diakui secara luas di bidangnya, bidangnya, bisnisnya atau dengan cara lain? Itulah tujuannya.
Tidak ada yang tahu persis bagaimana mesin pencari menghitung otoritas dan, pada kenyataannya, mungkin ada beberapa sinyal "otoritas". Jenis tautan yang diterima situs Anda (banyak tautan berkualitas atau "lingkungan"?) Atau referensi sosial (dari akun yang disegani?) Dan metrik keterlibatan (klik panjang?) Dapat berperan dalam otoritas situs. Tentu saja, sentimen negatif dan ulasan dapat merusak otoritas situs.
Google sendiri telah meremehkan gagasan bahwa situs memiliki banyak otoritas, meskipun dikatakan bahwa laman memiliki. Lihat Bagaimana Google mengukur otoritas halaman web untuk informasi lebih lanjut tentang ini.

Te: Keterlibatan

Situs yang berkualitas harus menghasilkan interaksi yang bermakna dengan pengguna. Mesin pencari dapat mencoba mengukur interaksi ini - keterlibatan - dalam berbagai cara.
Misalnya, berapa lama pengguna bertahan di halaman Anda? Apakah mereka mencari, mengklik ke daftar Anda, tetapi kemudian segera "bangkit" kembali ke hasil untuk mencoba sesuatu yang lain? Perilaku "pogosticking" itu dapat diukur oleh mesin pencari dan bisa menjadi tanda bahwa konten Anda tidak menarik.
Sebaliknya, apakah orang mengirim waktu yang relatif lama meninjau konten Anda, terkait dengan konten serupa di situs lain? Metrik “waktu di situs” atau “klik panjang” itu adalah jenis keterlibatan lain yang dapat diukur dan digunakan mesin pencari untuk menilai nilai relatif dari konten.
Gerakan sosial seperti komentar, bagikan, dan “suka” mewakili cara lain yang bisa diukur keterlibatannya. Kami akan membahas ini secara lebih rinci di bagian Sosial panduan ini.
Mesin pencari biasanya cerdik tentang penggunaan metrik keterlibatan, apalagi spesifikasi metrik itu. Namun, kami yakin keterlibatan diukur dan digunakan untuk menginformasikan hasil pencarian.
Informasi lebih lanjut tentang keterlibatan tersedia dalam kategori berikut:
  • SEO: Keterlibatan

Th: Sejarah

Karena mesin pencari terus-menerus mengunjungi situs web Anda, mereka dapat mengetahui apa yang “normal” atau bagaimana Anda bersikap selama ini.
Apakah Anda tiba-tiba menghubungkan ke apa yang oleh mesin pencari secara halus disebut "lingkungan buruk?" Apakah Anda menerbitkan konten tentang topik yang biasanya belum Anda bahas? Hal-hal seperti itu dapat meningkatkan alarm.
Kemudian lagi, situs berubah, seperti halnya orang, dan seringkali menjadi lebih baik. Perubahan tidak dilakukan secara terpisah. Faktor-faktor lain juga dinilai untuk menentukan apakah sesuatu yang mengkhawatirkan telah terjadi.
Demikian pula, situs dengan riwayat pelanggaran pedoman dan menerima banyak hukuman mungkin akan lebih sulit untuk kembali ke pencarian yang menonjol.
Pada akhirnya, rekam jejak keseluruhan yang baik dapat membantu Anda. Situs yang lebih tua dan lebih mapan mungkin mendapati bahwa situs ini dapat terus melaju seiring dengan keberhasilan pencarian, sementara situs baru mungkin harus “membayar iurannya,” demikian untuk berbicara, selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan lebih lama untuk mendapatkan rasa hormat.
Anda juga dapat membaca artikel yang membahas masalah pendaftaran domain:
  • SEO: Domain dan URL
  •  
  •  

Recent Posts

Popular Posts

Postingan Populer